Kamis, 06 Juni 2013

PELANGSING FRUIT & PLANT


PELANGSING FRUIT & PLANT
LOSES WEIGHT THE CAPSUL


Obat pelangsing badan Fruit&Plant USA yang ASLI kaya akan sari buah buahan dan sari tumbuh tumbuhan berkhasiat tinggi melangsingkan badan tidak mengandung zat kimia yang membahayakan kesehatan tubuh kita. Fruit and plant dapat dengan cepat membasmi lemak-lemak yang ada di tubuh anda. Lemak berlebihan, nafsu makan yang tidak terkontrol memang sangat mengganggu dan merupakan masalah besar. tidak hanya berdampak pada tubuh yang menjadi gemuk tapi bisa juga dapat mengganggu kesehatan hingga beresiko terkena penyakit jantung, darah tinggi, pegal pegal dll. Maka dari itu baik pria maupun wanita harus menjaga keseimbangan berat badan dengan tinggi badan hingga terciptalah tubuh yang ideal.
 
Pelangsing Fruit & Plant

Pelangsing Fruit & Plant berasal dari USA Amerika, sebuah negara besar yang pasti memiliki tekhnologi mutakhir dalam mengolah obat-obatan yang aman.
Pelangsing Fruit & Plant Pelangsing Yang Aman

Pelangsing Fruit & Plant sangat tepat untuk anda semua yang menyukai fruit (buah-buahan) dan Plant (tanpa rasa) PELANGSING FRUIT & PLANT SUPER SLIMMING USA adalah The Best FDA Recomended Slimming berbahan sayur-sayuran dan buah segar yang cukup langka yang hanya tumbuh pada daerah-daerah tertentu serta memiliki kandungan serat yang cukup tinggi. Pelangsing Fruit & Plant ini pasti aman dan tidak menimbulkan efek KETERGANTUNGAN.

Fruit and Plant ini di olah menggunakan teknologi tinggi dan telah lulus uji klinis oleh FDA (FDA adalah badan obat-obatan negara Amerika Serikat). Pelangsing Fruit & Plant memiliki standard dengan tingkat kepuasan tertinggi dan telah terbukti mampu menurunkan berat badan mulai 9 sampai dengan 19 Kg dalam sebulan. FRUIT & PLANT adalah salah satu produk pelangsing terlaris di dunia dan sangat di rekomendasikan oleh para pakar pelangsingan tubuh dan para ahli kesehatan.
 
KEISTIMEWAAN FRUIT & PLANT:

    Pelangsing Fruit & Plant mulai bekerja saat pertama anda meminumnya.
    Pelangsing Fruit & Plant sangat aman karna berbahan herbal / serat tinggi
    Dengan meminum Pelangsing Fruit & Plant anda tidak terlalu melakukan diet ketat, tanpa harus olah raga berat, tanpa terganggu menahan rasa lapar, tanpa pantangan apapun.







Cara Pemakaian dan Cara Kerja Fruit and Plant
  • Sangat praktis karena diminum 1 kapsul 1 kali sehari dengan air hangat.
  • 10 menit sebelum sarapan. Khusus untuk yang memliliki kebiasaan makan malam berlebih atau obesitas disarankan menkonsumsi 2x sehari (pagi dan sore)
  • Menahan nafsu makan = kamu tidak merasa lapar dan merasa tidak ingin makan.
  • Akan terasa sedikit haus = diperuntukan agar kamu minum air putih lebih banyak dari biasanya tanpa merasa terpaksa/eneg banyak minum air, air putih inilah yg cepat membantu proses penurunan berat badan.
  • Vitamin A dan C di dalam Fruit and Plant terbukti cepat mencerahkan warna kulit dan menutrisi kulit.
  • Terdapat antioksidan tinggi dari ekstrak buah2an yg sangat baik untuk proses detoksifikasi tubuh sehingga badan akan terasa lebih ringan dan sehat
  • Ekstrak tumbuhan spirulina dan green tea sangat bagus untuk pembakaran lemak terutama lemak2 dibawah kulit sehingga pada saat langsing tubuh akan langsing secara merata dan tetap kencang (tidak menggelambir) 
 

Komposisi Fruit and Plant
Terbuat dari buah-buahan dan tanaman herbal yang sangat aman dikonsumsi dan membuat tubuh menjadi lebih sehat, diantaranya.

  • Manggis: bekerja untuk penekan nafsu makan dan membakar lemak dlm tubuh.
  • Bitter melon : untuk proses detoksifikasi,membersihkan dan menghilangkan racun dari dalam tubuh, meningkatkan metabolisme, merangsang pencernaan yang sehat.
  • Lemon : meningkatkan metabolisme untuk mempercepat proses pembakaran lemak, antioksidan, tinggi vitamin c untuk mencerahkan warna kulit..
  • Pepaya: mengandung pektin untuk membantu dalam melarutkan lemak, tinggi serat, membantu untuk membuat lambung terasa penuh (sehingga tidak bisa makan banyak lagi)
  • Spirulina maxima: membuat perasaan cepat kenyang, meningkatkan energi sehingga walaupun sedikit makan tubuh tidak akan terasa lemas tetapi malah lebih berenergi dan terasa lebih segar. mengurangi kolesterol, memperkuat sistem kekebalan tubuh.
  • Green tea dan anggur : membakar lemak di bawah kulit, menutrisi kulit, dan menekan kadar melanin di kulit sehingga kulit jadi kencang, cerah dan sehat.
  • Extra Vitamin E : menutrisi kulit dan rambut, walaupun berat badan turun secara drastis tetapi rambut tidak akan rontok dan kulit tetap sehat bahkan lebih cerah.


Keamanan dan Efek Samping
Fruit and Plant ini impor langsung dari USA, terdaftar di FDA, dan memiliki registrasi resmi, terbukti aman dikonsumsi karena terbuat dari buah-buahan dan herbal, direkomendasikan oleh para dokter dan ahli gizi. Kita semua tahu bahwa USA adalah negara yg sangat ketat dalam seleksi produk apalagi yang berhubungan dgn kesehatan, diperiksa secar ketat mulai dari cara pembuatan nya hingga detail komposisi produk nya pun diperiksa dengan teliti, oleh karena itu semua produk buatan USA lebih terjamin dari keamanan nya dibandingkan dgn produk buatan asia/lokal. Kita semua juga tahu bahwa produk dari USA inovasi nya selalu selangkah lebih maju daripada produk asia/lokal.


Tidak ada efek samping jika anda mengkonsumsi Fruit and Plant karena terbuat dari 100% buah-buahan dan herbal (tidak ada bahan kimiawi) dan hanya bekerja pada bagian saluran pencernaan yang dimaksudkan untuk memperbaiki sistem pencernaan menjadi lebih baik,mengontrol nafsu makan dan meningkatkan metabolisme tubuh sehingga tubuh cepat membakar makanan menjadi energi dan tidak menyimpannya menjadi lemak. Tidak mempengaruhi ginjal, karena bahannya 100% buah-buahan dan herbal alami, bahkan membersihkan ginjal karena mengkonsumsi ini memberi rasa haus dan minum lebih banyak daripada biasa dpt membantu proses detoksifikasi tubuh, dan mempercepat proses pembuangan lemak&racun dlm tubuh.
Btw,,sblm aku konsumsi Fruit and Plant ini, aku konsultasi dulu sama dokter ku soalnya aku punya maag parah n tekanan darah rendah, setelah diteliti komposisi nya, dokterku ngebolehin aku konsumsi ini karena menurutnya fruit and plant itu kan kerjanya menekan nafsu makan & memberikan rasa kenyang seharian, jadi yg bikin cepat langsing itu krn asupan makanan kita yg sedikit tp enaknya kita jadi gak tersiksa nahan lapar..Krn menurut Dokter gizi yg namanya turun berat badan harus dgn diet (Meminimalkan asupan makanan) tapi kan kalau diet biasa tersiksa nahan lapar nya..disinilah peran nya Fruit and Plant krn bisa memberikan rasa kenyang seharian, membakar timbunan lemak jd energi, meningkatkan metabolisme tubuh, jd walaupun asupan makanan sedikit tapi gak lemas, otomatis berat badan cepet turun. Setelah diteliti Fruit and Plant ini tidak ada hubungannya dengan saluran reproduksi malah baik dikonsumsi wanita krn mengandung vitE dan vit.C yang tinggi untuk memelihara kesehatan kulit dan reproduksi wanita.
 


PESAN PELANGSING FRUIT & PLANT SEKARANG


Berapa harga Pelangsing Fruit & Plant yang kami berikan untuk anda?

HARGA PELANGSING FRUIT AND PLANT CUMA RP 190.000 SAJA UNTUK PEMBELIAN 1 PRODUK.
GRATIS ONGKOS KIRIM TANPA SYARAT KESELURUH INDONESIA

 
CARA PEMESANAN PELANGSING FRUIT & PLANT

Cara membeli Pelangsing Fruit & Plant ini cukup dengan telpon/sms ke nomor berikut ini:

085359054042
 

Cara ORDER CEPAT Fruit and Plant Melalui SMS :
1. Sebutkan nama lengkap sesuai KTP
2. Sebutkan alamat lengkap + kode pos (untuk menentukan ongkos kirim)
3. Sebutkan berapa banyak  fruit and   yang anda pesanan

Kirim ke no hp :
085359054042

Contoh SMS (misalkan nama anda Susi) :
susi, Order 1  fruit and plant, Jl Paledang No.1 RT02 RW03 Kelurahan pralaya kecamatan ambaran bandung jawa barat 14520,
(Kirim ke no : 085359054042)
5. Selanjutnya kami akan membalas total harga + rek bank.
6. Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer

Contoh SMS Konfirmasi Transfer :
"sudah transfer Rp. 190.000 1 box  fruit and plant dari Susi(bandung)"
kirim via SMS ke :
085359054042

7. Setelah kami cek pembayaran dari anda sudah masuk ke rek kami maka paket segera di proses. Paket dikirim rapi.

1 komentar: