Senin, 10 Juni 2013

Cara Menurunkan Berat Badan dengan Cepat dan Aman



Anda dapat dengan aman kehilangan 3 atau lebih pound per minggu di rumah dengan diet sehat dan banyak latihan, mengatakan penurunan berat badan konselor Katherine Tallmadge, RD.

Cara Menurunkan Berat Badan Cepat

Jika Anda membakar 500 kalori lebih dari yang Anda makan setiap hari selama seminggu, Anda harus kehilangan sekitar 1-2 kilogram.
Jika Anda ingin menurunkan berat badan lebih cepat, Anda harus makan lebih sedikit dan berolahraga lebih banyak.
Misalnya, jika Anda mengambil 1.050 sampai 1.200 kalori per hari, dan latihan selama satu jam per hari, Anda bisa kehilangan 3-5 kilogram dalam minggu pertama, atau lebih jika Anda berbobot lebih dari 250 kilogram. Ini sangat penting untuk tidak memotong kalori lebih jauh - itu berbahaya.
Membatasi garam dan pati juga berarti kehilangan lebih berat pada awalnya - tapi itu sebagian besar cairan, tidak gemuk.
"Bila Anda mengurangi natrium dan memotong pati, Anda mengurangi cairan dan retensi cairan, yang dapat mengakibatkan hingga 5 pon kehilangan cairan saat Anda memulai," kata Michael Dansinger, MD, dari NBC The Biggest Loser acara.

Diet untuk Berat Badan Cepat

Dansinger merekomendasikan makan diet yang meminimalkan pati, ditambahkan gula, dan lemak hewan dari daging dan produk susu. Untuk penurunan berat badan yang cepat, dia merekomendasikan berfokus pada buah-buahan, sayuran, putih telur, produk kedelai, unggas tanpa kulit payudara, ikan, kerang, makanan susu tanpa lemak, dan daging tanpa lemak 95%.
Berikut adalah tips lebih dari Dawn Jackson Blatner, RD, penulis The Flexitarian Diet :
  • Makan sayuran untuk membantu Anda merasa kenyang.
  • Minum banyak air.
  • Dapatkan makanan menggoda di luar rumah Anda.
  • Tetap sibuk - Anda tidak ingin makan hanya karena Anda bosan.
  • Makan hanya dari piring, sementara duduk di meja. Tidak merumput di depan lemari es '.
  • Jangan melewatkan makan.
Menjaga jurnal makanan - menuliskan segala sesuatu yang Anda makan - juga dapat membantu Anda tetap di jalur.
"Bahkan jika Anda menuliskannya di serbet dan akhirnya membuang itu, tindakan menuliskannya adalah tentang menjadi bertanggung jawab untuk diri sendiri dan merupakan alat yang sangat efektif untuk menurunkan berat badan," kata Bonnie Taub Dix, MA, RD, penulis dari Baca Ini Sebelum Anda Makan Ini .
Selain mencatat apa yang Anda makan, dan kapan, Anda juga mungkin ingin mencatat bagaimana perasaanmu tepat sebelum Anda memakannya. Apakah Anda marah, sedih, atau bosan? Kita sering fokus begitu banyak pada makanan dan kalori, tetapi emosi kita adalah bagian besar dari kebiasaan makan kita.
Jika Anda melihat pola gigih dalam makan emosional Anda, silakan mempertimbangkan berbicara dengan seorang konselor tentang hal itu. Mereka bisa menjadi bantuan besar dalam menemukan cara lain untuk menangani perasaan Anda.
Obat pelangsing badan Fruit&Plant USA yang ASLI kaya akan sari buah buahan dan sari tumbuh tumbuhan berkhasiat tinggi melangsingkan badan tidak mengandung zat kimia yang membahayakan kesehatan tubuh kita. Fruit and plant dapat dengan cepat membasmi lemak-lemak yang ada di tubuh anda. Lemak berlebihan, nafsu makan yang tidak terkontrol memang sangat mengganggu dan merupakan masalah besar. tidak hanya berdampak pada tubuh yang menjadi gemuk tapi bisa juga dapat mengganggu kesehatan hingga beresiko terkena penyakit jantung, darah tinggi, pegal pegal dll. Maka dari itu baik pria maupun wanita harus menjaga keseimbangan berat badan dengan tinggi badan hingga terciptalah tubuh yang ideal.

DAPAT DIPESAN MELALUI BLOG INI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar